https://goo.gl/2rpEQE

8 Contoh Makanan Sehat Yang Penuh Manfaat

Contoh Makanan Sehat – Makanan yang sehat tentu akan membantu memberikan energi pada tubuh orang yang mengkonsumsinya. Hal ini karena di dalam makanan sehat tersebut terkandung beberapa manfaat yang sangat baik jika di konsumsi oleh mahluk hidup.

http://obatpenyakit34.blogspot.com/

Akan tetapi ada beberapa orang yang belum mengetahui makanan apa saja yang sangat bagus bila di konsumsi untuk mendapatkan manfaatnya. Oleh karena itu, kali ini halomuda.com akan mambahas tentang contoh makanan sehat yang sangat baik untuk menunjang kesehatan anda.

Akan tetapi sebelum halomuda.com kali ini akan membahas tentang jenis makanan sehat, terlebih dulu kita akan membahas tentang makanan sehat itu seperti apa. Makanan sehat adalah makanan yang di dalamnya terkandung serat yang tinggi dan juga mengandung buah-buahan dan sayuran.

Akan tetapi akan lebih baik lagi jika makanan sehat yang kita konsumsi ini telah memenuhi kebutuhan nutrisi dan kandungan dalam makanan sehat tersebut tidak berlebihan kalori, gula dan lemak.

Inilah 8 Contoh Makanan Sehat Yang Penuh Manfaat

  1. Coklat Hitam
http://acemaxscare.com/
Dalam berbagai penelitian ternayata coklat mengandung zat yang baik untuk jantung, ibu hamil dan hati. Selain itu coklat juga dapat memperlancar peredaran darah pada tubuh kita.
  1. Daging
http://acemaxscare.com/
Sumber protein bisa kita dapatkan dari hasil kita mengkonsumsi daging. Mengkonsumsi daging merah tidak baik untuk kesehatan, akan tetapi jika daging tersebut di konsumsi dengan porsi yang tepat akan baik juga untuk menambah protein.
  1. Tomat
http://acemaxscare.com/
Buah tomat dapat menjaga tekanan darah tetap stabil, karena tomat mengandung vitamin A dan K yang cukup baik untuk tubuh kita dan juga tomat dapat melawan sel kanker.
  1. Kacang
http://acemaxscare.com/
Jika kita mengkonsumsi kacang dengan jenis seperti pistas, almond dan macadamia maka kita akan mendapatkan lemak yang baik dan protein.
  1. Bayam
http://acemaxscare.com/
Zat besi dapat kita dapat dari hasil kita mengkonsumsi bayam. Bahkan bayam juga dapat mencegah bayi lahir cacat, katarak, penyakit kanker dan penuaan dini.
  1. Telur
http://acemaxscare.com/
Dengan mengkonsumsi telur berarti kita telah mendapatkan manfaatnya yaitu menangkal radikal bebas dari dalam tubuh. Kemudian vitamin, lemak baik dan protein juga bisa anda dapat jika anda mengkonsumsi telur.
  1. Ikan
http://acemaxscare.com/
Omega 3 sangat baik untuk tubuh kita dan kandungan ini dapat kita ambil manfaatnya dari ikan tuna, herring, trout, makarel dan salmon.
  1. Brokoli
http://acemaxscare.com/
Makanan sehat yang satu ini sangat baik di konsumsi oleh orang yang sedang menjalankan program diet, karena dengan mengkonsumsi brokoli maka lemak yang berlebih akan terserap dan di keluarkan dari tubuh.
Baca juga : 
Sekian artikel yang membahas tentang contoh makanan sehat yang tentunya sangat baik untuk tubuh kita. 8 daftar makanan sehat ini bisa mempunyai manfaat yang sangat baik apabila secara rutin di konsumsi.

3 Responses to "8 Contoh Makanan Sehat Yang Penuh Manfaat"