https://goo.gl/2rpEQE

Obat Lemah Syahwat

Ramuan Herbal Madu Dan Tanaman Berkhasiat Cabe Jawa Obat Lemah Syahwat

Obat Lemah Syahwat,- Cabai jawa , cabai jamu, lada panjang, atau cabai saja (Piper retrofractum Vahl. syn. P. longum ) adalah kerabat lada dan termasuk dalam suku sirih-sirihan atau Piperaceae. Dikenal pula sebagai “cabai solak” (Madura) dan “cabia” (Sulawesi).
http://onformula.com/?id=shughan
Tumbuhan asli Indonesia ini populer sebagai tanaman obat pekarangan dan tumbuh pula di hutan-hutan sekunder dataran rendah (hingga 600m di atas permukaan laut).
Tanaman “Cabe Jawa”

Bentuk tanaman cabe jawa seperti sirih, merambat, memanjat, membelit, dan melata. Daunnya berbentuk bulat telur sampai lonjong, pangkal daun berbentuk jantung atau membulat, ujung daun runcing dengan bintik-bintik kelenjar. buahnya majemuk bulir, bentuknya bulat panjang atau silindris, dan ujungnya mengecil. Buah yang belum tua berwarna kelabu, kemudian menjadi hijau, selanjutnya kuning, merah, serta lunak. Rasanya pedas dan tajam aromatis. Cabe jawa banyak ditemukan di pulai Jawa, Bali dan Maluku. Tanaman ini diperbanyak dengan turus batang, ukuran panjang turus 30-40 cm dan mempunyai lebih kurang tiga ruas.Untuk tiang panjatan dipakai tanaman hidup, antara lain kelor, gamal, dan kelapa.Tanaman perlu dipangkas setinggi 1,5 meter dari tanah agar dapat berbunga.
Khasiat, Manfaat, Fungsi Cabe Jawa/Lada Panjang

Buah tumbuhan cabe jawa atau lada panjang memiliki khasiat, fungsi, manfaat untuk obat sakit perut, masuk angin, beri-beri, rematik, tekanan darah rendah, kolera, influenza, sakit kepala, lemah syahwat, bronkitis, dan sesak napas. Karena itu, cabe jamu banyak dibutuhkan sebagai bahan pembuatan jamu tradisional dan obat pil/kapsul modern serta bahan campuran minuman. Rasa pedas itu berasal dari senyawa piperin, dengan kandungan sekitar 4,6 persen.

Khasiat Dari Kombinasi Cabe Jawa Dengan Madu

Cabe jawa dapat dikombinasikan atau sebagai bahan tambahan, campuran obat jamu tradisional. Untuk terapi pengobatan alami dengan madu dan cabe jawa memiliki beberapa fungsi, khasiat diantaranya dapat mengatasi lemah syahwat, letih, lemah, lesu. Sifat buah cabe jawa dengan rasa pedas, rasa pahit dan hangat memiliki efek utama untuk memperlancar peredaran darah. Penggunaan cabe jawa menurun pengobatan cina merupakan tumbuhan obat yang masuk meridian ginjal, paru-paru dan limpa.

Cara penggunaan ramuan cabe jawa dengan madu untuk mengatasi lemah syahwat, letih, lesu, kurang tenaga, peredaran darah tidak lancar anda dapat menggunakan 5-7 butir biji cabe jawa yang telah kering kemudian rebus dengan 5 gelas air sampai terisa hanya 3 gelas saja. Kemudian minum air rebusan cabe jawa dengan ditambahkan madu asli 1-2 sendok makan/ gelas. Dosis 1ramuan untuk 3X minum 1gelas sekali minum plus madu asli.

Ramuan jamu cabe jawa dengan tambahan madu asli juga memiliki manfaat lain untuk memperkuat sistem pencernaan, penguat lambung, jantung dan paru-paru. Manfaat lain juga dapat atasi masalah batuk dan hidung berlendir.
http://onformula.com/?id=shughan
Ibu-ibu yang baru melahirkan bisa memanfaatkan akar kering cabe jawa untuk dipakai membersihkan rahim. Caranya, akar cabe jawa seberat tiga gram ditumbuk halus, dan diseduh air panas. Air tersebut diminum sehari sekali. Itulah beberapa manfaat ramuan madu dengan cabe jawa, semoga berguna.

Apabila Hubungan Seks Seperti Malam Pengantin, Bisa Mencapai beberapa Rode dalam Satu Malam. Disini kami meberikan Solusi tepat agar Percintaan Anda Lebih Hot dan perkasa. Klik DISINI

Obat Lemah Syahwat

Jangan Lupa Baca Ini Juga : 
http://obatdiabetes.toko-gumilar.com/obat-sakit-maag/

0 Response to "Obat Lemah Syahwat"

Post a Comment