https://goo.gl/2rpEQE

Cara Mengobati Penyakit Tumor

Cara Mengobati Penyakit Tumor

Cara Mengobati Penyakit Tumor dengan Obat herbal Jelly Hamat merupakan solusi tepat atasi penyakit tumor jinak maupun ganas hingga tuntas, aman dan tidak menimbulkan efeksamping.

Cara Mengobati Penyakit Tumor
Tumor merupakan satu sel liar yang berada di bagian tubuh dan terus membesar di lokasi yang tetap atau tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. Akibat pembesaran ini akan muncul benjolan di bagian tubuh tertentu. Munculnya benjolan, baik disertai rasa sakit maupun tidak patut diwaspadai sebagai tumor. Jika tidak diobati secara benar sel tumor bisa berubah menjadi kanker. Berbeda dengan tumor yang tidak berkembang, sel pada kanker justru terus membelah diri dengan cepat dan tidak terkontrol. Karena sifatnya ini, sel kanker sangat mudah menyebar ke beberapa bagian tubuh. Sel-sel kanker akan terus tumbuh menyusup ke jaringan di sekitarnya, lalu membuat sebaran ke tempat yang lebih jauh melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening. Sel kanker yang sudah menyebar ke berbagai tempat sangat sulit diobati. Bahkan, secara medis harapan sembuhnya cukup tipis.

Penyebab Penyakit Tumor

Mutasi DNA di dalam sel yang terakumulasi merupakan faktor utama penyebab tumor. Sebenarnya sel manusia memiliki mekanisme perbaikan DNA [DNA repair) dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel merusak dirinya dengan apoptosis jika kerusakan DNA sudah terlalu berat. Apoptosis adalah proses aktif kematian sel yang ditandai dengan pembelahan DNA kromosom, kondensasi kromatin, serta fragmentasi nukleus, dan sel itu sendiri. Berikut ini beberapa hal yang dapat menjadi pemicu penyebab tumor
  • Ketergantungan rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
  • Mengonsumsi minuman beralkohol
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Obesitas (kegemukan)
  • Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
  • Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah
  • Masalah genetis
  • Akibat radiasi

Gejala Tumor yang perlu diwaspadai :

  • Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
  • Terjadinya penebalan jaringan.
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
  • Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
  • Kehilangan berat badan secara cepat

Obat Herbal  Jelly Gamat Gold G Dapat Cara Mengobati Penyakit Tumor Sampai Tuntas dan Cepat

Jelly gamat Gold-G yang menjadi Cara Mengobati Penyakit Tumor terbuat dari bahan alami yakni dari ekstrak tripang hewan laut berupa gamat yang banyak mengandung zat gizi, kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah yang dapat menyebabkan penyakit tumor.

Cara Mengobati Penyakit Tumor
Itu dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus.

Hasilnya : kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, yang dapat membunuh bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam tubuh atau tumor. Dan yang lebih penting lagi jelly gamat ini memiliki kandungan  cell growth factor yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan sel yang telah membusuk akan pulih kembali seperti sedia kala. Jadi sangat cocok sekali jika jelly gamat gold-g ini di jadikan sebagai Cara Mengobati Penyakit Tumor.

Cara Mengobati Penyakit Tumor

Untuk penyakit Tumor, kemampuan dari ekstrak teripang ini tidak usah diragukan lagi. Telah banyak orang yang telah merasakan dan membuktikan khasiat dari Obat Herbal Gold-G.

Keefektifan khasiat dari Gold-G sebagai Cara Mengobati Penyakit Tumor adalah berkat kandungan Kolagen serta Protein nya yang tinggi. Ssebagaimana diketahui, Kolasgen memiliki kemampuan dalam membantu mengurangi benjolan benjolan dalam tubuh/tumor, membantu menyembuhkan luka serta protein sangat baik untuk masalah pencernaan.

Silakakan Simak Testimoni Dari Orang Yang Telah Mencoba Obat Tumor Alami Jelly Gamat Gold-G Berikut Ini :

Usia: 38 tahun
Keluhan    : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Dari berbagi fakta tersebut, Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan Obat Tumor yang paling tepat dan layak untuk anda coba. Aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan ketergantungan. Telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi : ML 23401001307. Terbukti efektif mengobati secara alami tanpa efeksamping.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan anda klik Simak cara pemesanan di bawah ini

GOLG - DC

GOLG - DC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke

Contoh Pemesanan : 0853.1526.6191

GOLG - DC : 3 botol : Dinda : Jl. Cikaracak No. 20 Rt/Rw 05/15 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1526.6191

*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format .: GOLG - DC :.

“Khasiat nyata dari Obat Herbal Jelly gamat Gold-G bukan hanya isapan jempol belaka”
 
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G » Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda terhadap produk dan layanan kami. Kami merupakan agen resmi Jelly Gamat Gold-G bermaksud memberikan kemudahan kepada anda dengan menyediakan alternatif pemesanan via sms. Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia pelayanan “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Cara Mengobati Penyakit Tumor

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Tumor"

Post a Comment