https://goo.gl/2rpEQE

Obat Kuat Dan Tahan Lama

Obat Kuat Dan Tahan Lama Vig Power Capsule Green World

Obat Kuat Dan Tahan Lama Vig Power Capsule Green World merupakan obat kuat 100% herbal tanpa ada tambahan bahan-bahan kimia, hehingga Vig Power Capsule satu-satunya obat kuat yang paling aman untuk di konsumsi. Bahkan Vig Power Capsule Green World Telah terdafatr secara resmi di BPOM RI Nomber TI. 124 346 481. "PESAN SEKARANG JUGA BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN".

http://obatpenyakit34.blogspot.com/2015/05/obat-kuat-dan-tahan-lama.html  http://obatpenyakit34.blogspot.com/2015/05/obat-kuat-dan-tahan-lama.html

http://obatpenyakit34.blogspot.com/2015/05/obat-kuat-dan-tahan-lama.html

Masalah ereksi sering kali di alami oleh para pria, masalah ini sering kali menjadi hal yang membuat anda minder atau kurang percaya diri karena anda tidak bisa memuaskan pasangan anda. Tapi anda tidak usah khawatir karena kami sebagai agen obat kuat herbal akan memberikan solusi untuk anda yang ingin kuat ereksi dan tahan lama, dan yang penting obat kuat yang kami tawarkan aman dan tanpa efek samping (100% Herbal).

http://obatpenyakit34.blogspot.com/2015/05/obat-kuat-dan-tahan-lama.html
Obat Kuat Dan Tahan Lama Vig Power Capsule Green World merupakan sebuah produk herbal yang sangat baik dan memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas seperti : lemah syahwat (impotensi), loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, libido anda kurang, dan masalah lainnya. Obat Kuat Dan Tahan Lama Vig Power Capsule Green World terbuat dari 100% bahan herbal berkhasiat yang diformulasikan oleh peneliti ahli dan diolah dengan teknologi modern sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga. Berikut ini komposisi dan manfaat dari Obat Kuat Dan Tahan Lama Vig Power capsule ?

Komposisi dan Khasiat Obat Kuat Dan Tahan Lama, Ereksi dan Tahan Lama Vig Power Capsule

A. Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma.

http://obatpenyakit34.blogspot.com/2015/05/obat-kuat-dan-tahan-lama.html
Juga dikenal sebagai Huai shan dan Shan Yao dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan barang makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan perbaikan jaringan haus keluar, dan melegakan tubuh kelemahan setelah penyakit jangka panjang.

Keladi Cina dikenal dalam TCM bergerak sepanjang tiga meridian di di badan saluran pasokan qi (energi penting) - limpa, paru-paru dan ginjal dan mengisi qi dalam tiga organ. Karena itu, ia digunakan untuk merawat gejalayangyang kekurangan qi mereka.

TCM mengklasifikasikan keladi Cina sebagai netral dan manis. keladi Cina adalah tonik yin penting (kelembaban) yang dikatakan memberi manfaat kepada semangat, mendorong pembangunan daging dan ketika diambil umumnya, untuk mencerahkan akal dan membantu memperpanjang umur. Ia juga digunakan oleh praktisi TCM untuk menambahkan yang qi dan yin di buah yang.

Sifat pendingin ia membantu kontrol dan mengontrol pengumpulan panas berlebihan dalam darah, limpa dan perut dan membantu melembabkan kekeringan dalam limpa dan perut. Kini sains modern mengungkapkan yang keladi memiliki manfaat kesehatan yang lebih besar. Mereka yang sering mengambil makanan yang "dingin" seperti es krim dan sushi mentah adalah terutama rentan terhadap kekurangan qi dalam limpa dan akan berbuat baik untuk mengambil keladi Cina.

B. Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas.Buah Goji (Gou Ji atau Wolfberry China) dapat digunakan untuk merawat tubuh yang lemah, memperbaiki penglihatan, dan memperpanjang usia.  

http://obatpenyakit34.blogspot.com/2015/05/obat-kuat-dan-tahan-lama.html

Fruit of Chinese Wolfberry merupakan salah satu buah yang termasuk dalam kategori super food atau makanan super. Pasalnya, buah asal China ini memiliki beragam manfaat bagi kesehatan. Selain itu, jenis berry ini juga mengandung kadar antioksidan yang tinggi. Penasaran dengan khasiat dari goji berry? Yuk simak manfaat kesehatan Fruit of Chinese Wolfberry atau goji berry :
  • Kaya vitamin C
Goji berry memiliki kandungan vitamin C lebih banyak dibanding jeruk. Dengan mengonsumsi goji berry, Anda dapat memenuhi kebutuhan vitamin C setiap hari lho.
  • Asam amin
Para vegetarian seringkali tidak dapat memenuhi kebutuhan protein mereka setiap hari. Maka dari itu, Anda butuh buah goji berry karena mengandung 18 asam amino yang berbeda.
  • Melawan keriput
Inilah rahasia cantik wanita China. Perawatan kecantikan kuno di China memanfaatkan buah ini untuk maskert wajah yang kaya antioksidan.
  • Asam lemak omega-6
Asam lemak omega-6 sama baiknya dengan asam lemak omega-3. Goji berry mengandung banyak asam lemak omega-6 yang membawa kolesterol baik ke dalam tubuh.
  • Vitamin E
Vitamin E biasanya terkandung dalam kacang-kacangan dan minyak esensial. Namun, goji berry mungkin satu-satunya buah di planet ini yang mengandung vitamin E.
  • Mineral
Goji berry juga mengandung beberapa mineral langka. Sebut saja seng dan selenium. Selenium tidak dapat ditemukan di sembarang makanan. Jenis mineral ini sangatlah langka. [5 Makanan sehat untuk perkembangan otak anak]
  • Anti-infeksi
Goji berry memiliki dua sifat penting yakni anti-bakteri dan anti-jamur. Oleh karenanya, buah ini dapat memberi perlindungan terhadap infeksi.
  • Karoten
Ternyata, goji berry memiliki lebih banyak kandungan beta-karoten daripada wortel. Senyawa ini memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan mata dan kulit Anda.
C. Radix Rehmanniae Preparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal 

http://obatpenyakit34.blogspot.com/2015/05/obat-kuat-dan-tahan-lama.html
Radix Rehmanniae Preparata Merupakan Akar tanaman herba Rehmannia glutinosa Libosch keluarga figwort, dikukus dan dikeringkan di bawah sinar matahari, yang tumbuh Henan dan provinsi Zhejiang di Cina. Berikut ini manfaat dan dan khasiat Radix Rehmanniae Preparata :
  • Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal.
  • Kekurangan darah dengan wajah pucat, pusing, jantung berdebar, insomnia, menstruasi tidak teratur, perdarahan uterus dan perdarahan postpartum
D. Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma

http://obatpenyakit34.blogspot.com/2015/05/obat-kuat-dan-tahan-lama.html

Semen Cuscutae, atau biji Cuscuta, adalah anggur parasit yang membungkus di sekitar tanaman lain untuk makanan. Biji Cuscuta digunakan di Cina untuk defisiensi ginjal. Semen Cuscutae memiliki kandungan tinggi flavonoid dan memiliki sifat antioksidan yang kuat. Biji Cuscuta telah ditemukan dalam studi memiliki efek positif pada kesehatan sperma dan motilitas, dan menyegarkan sistem reproduksi.

Fungsi dan Kegunaan Semen Cuscutae : Memelihara dan ginjal tonify dan hati, menyegarkan sistem reproduksi, memelihara yin ginjal dan yang, mempertahankan esensi, memelihara sperma, impotensi, ejakulasi dini, sering kencing, diare, memperlakukan terancam aborsi, meningkatkan penglihatan, tinnitus

E. Tree Peony Bark

http://obatpenyakit34.blogspot.com/2015/05/obat-kuat-dan-tahan-lama.html

Tree Peony Bark diakui Mampu mengobati gejala sindrom postmenstrual, dapat menghapus stagnasi darah dari hati dan jantung. Wanita yang mengkonsumsi Pohon Peony Bark dilaporkan mengalami penurunan nyeri haid, kram dan nyeri kemih. Sejak Pohon Peony Bark dapat bersirkulasi darah, ekstrak dapat menghilangkan kepenatan dan kelelahan sering dikaitkan dengan PMS. Juga Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas

Penelitian Modern - Tree Peony Bark
  • Kulit pohon peony bark dilaporkan dengan sifat farmakologi berikut: anti-inflamasi. antibiotika dan anti-hipertensi.
  • Ini telah menunjukkan tindakan anti-inflamasi yang kuat menurut studi laboratorium.
  • Mekanisme efek anti-inflamasi yang dikaitkan dengan penghambatan sintesis prostaglandin dan penurunan permeabilitas pembuluh darah.
  • Botani ini juga telah terbukti memiliki efek perlindungan terhadap iskemia jantung.
Itulah Beberapa manfaat dan kandungan dari Obat Kuat Dan Tahan Lama Vig Power Capsule. Vig pOwer Capsule telah terbukti mampu menbuat ereksi anda lebih tahan lama, dan badan anda terjaga dari penyakit ginjal. Dan Obat Kuat Dan Tahan Lama Vig Power Capsule dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM. TI124346481.

Untuk Pengobatan Masalah impotensi dan penurunan gairah seksual dapat anda rasakan dengan Vig power capsule yang di jamin pasangan anda akan merasakan kepuasan, 1 pcs Vig power capsule berisi 6 kapsul dan 1 kapsul dikonsumsi 1 x sehari diminum 30 menit sebelum berhubungan dengan air hangat.

Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Untuk melakukan pemesanan Obat Kuat Dan Tahan Lama VIG Power Capsule via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0853.1526.6191 sesuai dengan format dibawah ini :
CPV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Yang Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim ke : 0853.1526.6191 (SMS saja)
Contoh : CPV : 3 box : Ara Koswara : Jl. Tribusana No. 42 medan : 085.223.565.xxx kirim ke : 0853.1526.6191 (SMS saja)
PERHATIAN !!! CPV adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”. Untuk selenagkapnya mengenai harga dan tata cara pembayaran yg benar | Cara Pemesanan Vig Power Capsule

Obat Kuat Dan Tahan Lama Vig Power capsule

5 Responses to "Obat Kuat Dan Tahan Lama"

  1. TOKO HANDPHONE ORIGINAL TERPERCAYA. Nikmati Keuntungan Berbelanja Dengan Hrg Relatif Murah,Super Promo.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,Laptop,Camera,dll,Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM ....
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0857-3112-5055 ATAU KLIK WEBSITE RESMI KAMI http://www.alpha-shopelektronik.blogspot.com/
    BlackBerry>Samsung>Nokia>smartfrend>Apple>Acer>Dell>Nikon>canon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Smartfren Andromax Z
    Rp.1,500.000

    Smartfren Andromax U Limited Edition
    Rp.1.000.000

    Tablet Asus Eee Pad Slider SL 1O1
    Rp.2.000.000

    Tablet Asus Memo Pad ME172 V
    RP.800.000

    Lenovo ldea Pad B490
    Rp.2.000.000

    Lenovo think Pad edge A86
    RP.1.500.000

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    ALPHA SHOP
    alpha-shopelektronik.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah mantap, thank ya infonya

    ReplyDelete
  3. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete