https://goo.gl/2rpEQE

Cara Pemesanan VIG Power


Cara Pemesanan VIG Power

Cara Pemesanan VIG Power Capsule Sangat mudah aman, dan tidak ribet cukup VIA SMS “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”.

Cara Pemesanan VIG Power yang mudah, aman dan terpercaya akan anda dapatkan hanya di website kami Pusat Obat Herbal VIG Power. Untuk Anda yang sedang mencari pengobatan alternatif dengan VIG Power kami menyediakan Cara Pemesanan VIG Power secara online yang dapat diakses dimana pun dan kapan pun anda inginkan. Kami selaku resmi Green World Global VIG Power Terbesarnya menggunakan sistem Pengiriman Barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran (Ini Khusus untuk pemesanan 3 botol kebawah, Namun untuk pemesanan lebih dari 3 botol akan mendapatkan harga lebih murah dan anda minimal membayar setengahnya terlebih dahulu dari total harga produk yang dipesan).

Cara Pemesanan VIG Power 
Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk VIG Power yang dipesan secara online, karena kami menjamin kualitas dan kuantitas nya terjaga dengan baik. Kami melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia melalui jasa Tiki JNE, dengan Cara Pemesanan VIG Power kami, tentunya pemesanan akan lebih cepat sampai sesuai tujuan dan alamat yang diberikan.

Untuk cara pemesanannya anda tinggal ikuti prosedur yang kami miliki dan berikut ini beberaapa keuntungan yang bisa anda dapat di tempat kami.
  • Mendapatkan harga murah di bandingkan dengan anda beli di tempat lain.
  • VIG Power yang kami punya 100% asli
  • kami kirim barang dulu baru anda transfer pembayaran
Untuk Pemesanan VIG Power sangat mudah cukup VIA SMS “Barang Sampai Baru Bayar, dan anda pun bisa memesanya melalui VIA BBM. Berikut tata cara pemesanan VIG Power VIA SMS dan VIA BBM yang benar :
CPV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Yang Lengkap : No.Hp/Tlp

kirim ke : 0853.1526.6191

Contoh : CPV : 3 pcs : Virman Hartanto : Jl. Tribusana No. 42 medan : 085.223.565.xxx

kirim ke : 0853.1526.6191
PERHATIAN !!! CPV adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Cara Pembayaran VIG Power : Setalah anda mengirim SMS pemesanan VIG Power kami akan langsung membalasnya dengan mencantumkan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening.

Berikut Harga Resmi VIG Power (Green World Global)
Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
VIG POWER CAPSULE
Rp.230.000,-/botol
(isi 6 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

*Tarif ongkir : Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan atau anda bisa tanya langung ke No : 0853.1526.6191. Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE (http://jne.co.id/).

Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Konfirmasi Cara Pemesanan VIG Power

Setelah barang pesanan anda sampai dirumah, mohon untuk segera transferkan pembayarannya ke nomor rekening yang kami tuliskan di atas, atau ke nomor rekening yang tertulis di nota paket pesanan anda. Setelah mentransferkan total harga pesanan anda, harap lakukan konfirmasi SMS Cara Pemesanan VIG Power, ketik:

Nama : Jumlah Pesan : Nama Rek Bank Tujuan : Jumlah Transfer : Alamat
Contoh : Virman Hartanto : 3 pcs : Mandiri : Rp. 550.000 : Jln, Pataruman Permai Wijaya Tasikmalaya, Jawa Barat

Demikian petunjuk tata cara pemesanan VIG Power via sms yang aman cepat dan mudah, anda tidak perlu ragu atau sungkan apabila mempunyai pertanyaan atau keluhan silahkan hubungi customer service kami di 0812.2100.0044 kami siap melayani anda.

Cara Pemesanan VIG Power

TUNGGU APALAGI, JANGAN RAGU, SEGERA PESAN VIG POWER SEKARANG JUGA “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”, MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA.

Cara Pemesanan VIG Power

0 Response to "Cara Pemesanan VIG Power "

Post a Comment