https://goo.gl/2rpEQE

Cara Mengobati Penyakit Ambeien

Jika anda sedang bingung mencari solusi Cara Mengobati Penyakit Ambeien yang anda derita selama ini, sekarang anda tidak perlu bingung lagi karena Ace Maxs lah solusi yang paling tepat untuk mengatasi penyakit ambeien yang anda derita, Hingga tuntas aman dan tidak menimbulkan efeksamping.

Sekelias Mengenai Penyakit Ambeien

http://obatpenyakit34.blogspot.com/
Ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. penyakit ambeien juga  bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan Ambeien atau wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala – Gejala Yang Ditimbulkan Penyakit Ambeien

  • Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari kapiler.
  • Panas (calor) terjadi akibat terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang.
  • Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
  • Rasa nyeri (dolor) disebabkan oleh zat-zat mediator inflamasi seperti histamina dan adanya tekanan terhadap jaringan oleh eksudat.

Penyebab Penyakit Ambeien

  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena

Obat Herbal Ace Maxs Merupakan Solusi Tepat Cara Mengobati Penyakit Ambeien Tanpa Operasi Hingga tuntas

http://obatpenyakit34.blogspot.com/
Ace Maxs terbuat dari bahan alami yang bahan utamanya yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Yang mana kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan kandungan yang luar biasa dibanding dengan buah-buah lainnya. Penelitian membuktikan di dalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidannya (Xanthone) yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antianker. Xanthone dalam kulit manggis dikatakan juga sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan. Sifat kulit manggis sebagai antiproliferasi yaitu dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. 

Khasiat dan kandungan yang paling dikenal dalam daun sirsak adalah Acetogenins, yaitu sebagai antianker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi modern yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Daun Sirsak juga memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Pengobatan ambeien dengan obat herbal Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca ambeien sehingga serangan ambeien bisa dihindari.

Selain kulit manggis dan daun sirsak, ada juga bahan-bahan lain seperti bunga rosella hitam dan madu murni. Kandungan dalam bunga rosella hitam berfungsi untuk menetralisir keasaman dari buah manggis dan daun sirsak. Dan madu murni berfungsi sebagai pemanis dan pengawet alami. Semua bahan-bahan yang terdapat dalam Ace Maxs solusi mengatasi ambeien secara alami.

PEMESANAN ACE MAXS MELALUI “SMS”

Bagi anda atau saudara anda yang sedang mempunyai keluhan seputar penyakit wasir, dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Penyakit Ambeien, anda dapat memsannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0857-1814-1440 dengan menggunakan format pemesanan AFK seperti contoh di bawah ini :

AFK : Jumlah Pemesanan : Nama anda :  Alamat Lengkap : No.HP/Telp 
Kirim ke : 0857-1814-1440
0857-1814-1440
0857-1814-1440
0857-1814-1440
0857-1814-1440

Untuk informasi lebih jelas dan lebih lengkap silahkan klik gambar dibawah
http://obatpenyakit34.blogspot.com/

PESAN SEKARANG, OBAT SAMPAI BARU BAYAR
( untuk setiap pemesanan ace maxs 3botol kebawah )
Cara Mengobati Penyakit Ambeien

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Ambeien"

Post a Comment