https://goo.gl/2rpEQE

Ciri-Ciri Orang Hamil 1 Minggu

Ciri-Ciri Orang Hamil 1 Minggu

Tanda atau ciri-ciri kehamilan tentu setiap orang berbeda-beda, memang kebanyakan orang yang hamil ditandai dengan mual-mual dan telat menstruasi. Namun juga terdapat orang yang tidak mengalami tanda dan ciri-ciri tersebut yaitu seperti tidak mengalami mual-mual karena hal itu disebabkan oleh tingkat hormon seseorang berbeda- beda. Jika hormon seseorang lemah mungkin akan sering ditandai dengan mual-mual dan hal itu pun sebaliknya, jika hormon seseorang kuat maka tidak akan merasa mual atau tidak mengalami gangguan apapun.

Nah, untuk memberikan sosuli bagi Anda yang mungkin saat ini sedang menanti kehamilan, perlu Anda ketahui beberapa tips berikut ini yaitu mengetahui ciri-ciri orang hamil 1 minggu. Hal ini akan membantu Anda untuk mengetahui dengan cepat pada saat Anda dalam keadaan hamil 1 minggu atau sering dikatakan dengan hamil muda. Langsung saja berikut penjelasannya.

Ciri- ciri Orang Hamil 1 Minggu

Terlambat Datang Bulan
Terlambat datang bulan ini dipengaruhi oleh terjadinya pembuahan pada ovarium, oleh karena itulah tidak terjadi pelunturan yang dikeluarkan dari dalam tubuh. Maka dengan telat menstruasi dapat menjadi salah satu tanda kehamilan seseorang. 

Mual-mual
Seperti yang kita jelaskan di atas, secara umum orang hamil akan mengalami mual-mual yang bisa dipengaruhi oleh hormon dalam tubuh. Mual-mual ini sering kali terjadi pada saat pagi hari atau sering disebut dengan morning sickness, namun tidak menutup kemungkinan mual juga akan terjadi sepanjang hari.

Sering Mengantuk
Orang yang mengalami kehamilan 1 minggu akan merasakan sering mengantuk, kondisi tersebut karena dipengaruhi oleh perubahan hormon yang membuat tubuh Anda sangat lelah dan Anda memilih untuk tidur.

Mengalami Kram Perut
Kram perut atau sakit perut ini terjadi karena diakibatkan oleh implantasi pada calon janin. Implantasi merupakan proses penempelan sel telur pada dinding rahim yang akan membentuk sebagai bagian dari rahim. Maka wajar saja ketika Anda mengalami kram perut atau sakit perut ketika mengalami kehamilan 1 minggu atau hamil muda.

Nah itulah penjelasan tentang ciri-ciri orang hamil 1 minggu. Semua ciri-ciri kehamilan di atas dapat dialami secara bersamaan, kondisi itu sangatlah wajar. Selain itu hal yang sangat penting untuk mengetahui kehamilan 1 minggu adalah poin pertama yaitu terlambat datang bulan, karena tanda tersebut tidak mungkin terlewatkan dari tanda kehamilan seseorang.


 Ciri-Ciri Orang Hamil 1 Minggu

0 Response to "Ciri-Ciri Orang Hamil 1 Minggu"

Post a Comment