https://goo.gl/2rpEQE

Cara Mengobati Penyakit Liver

Obat Herbal Ace Maxs merupakan Cara Mengobati Penyakit Liver dengan cepat aman dan tidak menimbulkan. Ace Maxs telah dipercaya dan teruji secara klinis mampu mengobati penyakit Liver secara total. Konsumsilah obat herbal ace maxs secara rutin, penyakit liverAnda sembuh dengan minimal konsumsi 3botol. Obat Herbal ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan POM TR. 142 680 331.

Penyakit Liver, Gejala dan Pengobatannya

http://obatpenyakit34.blogspot.com/
Penyakit liver adalah setiap gangguan fungsi liver yang menyebabkan penyakit. Liver bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, hilangnya fungsi-fungsi dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada tubuh. Liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat dengan mudah mengganti sel yang rusak, tetapi jika sel-sel cukup hilang, liver tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh.
 
Maka dari itu, atasi segera penyakit liver Anda atau keluarga Anda dari sekarang, jangan menunggu kondisi penyakit liver semakin kronis dan memburuk. Penanganan yang cepat dan tepat dengan memilih obat liver herbal ACE MAXS merupakan solusi pengobatan liver secara alami yang telah teruji dan aman.
Gejala Penyakit Liver yang perlu Anda ketahui :
  • Seluruh kulit tubuh berwarna kekuning-kuningan, diantaranya adalah mata, telapak kaki ataupun telapak tangan. Jika tidak segera diobati maka kulit yang sudah berwarna kulit akan lama hilangnya.
  • Air kencing yang dikeluarkan akan berwarna kecoklat-coklatan seperti warna teh.
  • Sering mengalami yang namanya mual-mual dalam perut.
  • Nafsu makan semakin berkurang, sehingga metabolisme tubuh akan terhambat.
  • Kondisi berat badan semakin menurun.
  • Sering juga muntah.
  • Terjadi gejala diare.
  • Warna ketika buang air besar kelihatan pucat.
  • Biasanya perut bagian kanan atas akan terasa sakit.
  • Mudah terasa lelah ketika bekerja, sehingga menyebabkan badan tidak nyaman dan malas untuk beraktifitas.
  • Mengalami gatal-gatal diseluruh bagian.
  • Pembuluh darah akan semakin besar.
  • Semakin rendahnya kadar gula yang dihasilkan oleh tubuh.
  • Bagian-bagian otot akan terasa pegal-pegal dan sakit
  • Kadang mengalami demam dan stres ringan
  • Menurunnya gairah seks
Obat Liver Herbal ACE MAXS Terbuat Dari Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak Yang Aman dan Tanpa Efek Samping

http://obatpenyakit34.blogspot.com/
Cara Mengobati Penyakit Liver dari Ace Maxs merupakan produk unggulan kami yang terbuat dari bahan utamanya yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Yang mana kedua bahan ini telah dipercaya ampuh mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis, salah satunya penyakit liver. Selain kulit manggis dan daun sirsak, ada juga bahan pendukung lain yaitu apel, anggur dan madu murni yang berfungsi sebagai pemenis dan pengawet alami, juga bunga rosella hitam sebagai penetralisir keasaman dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga ramuan herbal Ace Maxs ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan.

Kandungan Dalam Kulit Manggis
Dalam kulit manggis memiliki kandungan seperti vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buanya, kandungan Xanthone yang tertinggi yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi tentunya sangat baik untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone ini merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak pembuluh darah), hipertensi dan trombosis dan lain-lainya. (Cara Mengobati Penyakit Liver)
Menurut Dr. lr. Raffi Paramawati, M.S.i, dari balai besar pengembangan mekanisasi pertanian menyatakan bawha dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Dan senyawa Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kandungan Dalam Daun Sirsak
Daun sirsak juga mempunyai kandungan anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetogenins A, murikatosin B, muri kapentosin dan anomurisin E. Daun sirsak menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman selektif dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pangkreas. Daun sirsak juga secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok seperti yang terjadi pada kemoterapi serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Kandungan Acetogenins yang dimiliki daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan adriamycin atau kemoterapi yang biasa di gunakan. Kandungan daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat tanpa membunuh sel-sel yang masih sehat dalam tubuh.

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

PEMESANAN ACE MAXS MELALUI “SMS”

Bagi anda atau saudara anda yang sedang mempunyai keluhan seputar penyakit wasir, dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Penyakit Liver, anda dapat memsannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0857-1814-1440 dengan menggunakan format pemesanan AFK seperti contoh di bawah ini :

AFK : Jumlah Pemesanan : Nama anda :  Alamat Lengkap : No.HP/Telp 
Kirim ke : 0857-1814-1440
0857-1814-1440
0857-1814-1440
0857-1814-1440
0857-1814-1440

Untuk informasi lebih jelas dan lebih lengkap silahkan klik gambar dibawah
http://obatpenyakit34.blogspot.com/

PESAN SEKARANG, OBAT SAMPAI BARU BAYAR
( untuk setiap pemesanan ace maxs 3botol kebawah )
 Cara Mengobati Penyakit Liver

1 Response to "Cara Mengobati Penyakit Liver"

  1. Saya pernah liat di http://goo.gl/XYKUky , ada cara terapi kurkumin menggunakan Curcuma Xanthorriza (temulawak) yang bisa sembuhin penyakit liver dan lambung, apa dsini ada menjualnya ? atau mungkin produk sejenis yang mungkin khasiatnya sama ?

    ReplyDelete